Mengapa Kucing Menyebrang Jalan

Toronto Kanada

Mengapa Kucing menyebrang jalan ?

Dalai Lama : Kucing itu sedang mencari kebahagiaan yang hakiki.
Barrack Obama : Ini akan mengalihkan perhatian saya dari Krisis Global. Tetapi mungkin saja sang Kucing ini dapat menjadi inspirasi bagi dunia.
Bung Karno : Karena di dada Kucing itu ada semangat untuk mengusir Neo Kolonialisme, melawan Imperialisme dan antek-anteknya, MERDEKA… Bung Kucing.
Paranormal : Kucing itu memiliki Aura tertentu, sehingga banyak orang takut kualat apabila melukai kucing yang sedang menyebrang jalan.
Polisi : Saya curiga mungkin Kucing itu si Kucing Garong, yang menjadi judul lagu dangdut.
Plato : Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.
Aristoteles : Itu suatu sifat alami dari sang Kucing.
Albert Einstein: Apakah Kucing itu menyebrangi jalan atau jalan yang bergerak dibawah Kucing itu, itulah teori relativitas mengenai sudut pandang kita.
Nelson Mandela : Tidak akan lagi Kucing ditanyai mengapa dia menyebrang jalan. Dia adalah panutan yang akan saya bela habis-habisan.
THABO MBEKI : Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara kucing dan jalan.
Robert Mugabe : Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, Kucing miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyebranginya dengan dorongan kucing-kucing veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada Kucing, sehingga dia bisa menyebranginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai kucing yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!
Net Marketer : Saya akan berbagi e-book mengenai Internet Marketing dengan si Kucing yang masih buta Internet itu. Seharusnya sudah sejak dahulu dia mengetahui bahwa internet adalah lahan untuk mencari uang.
Lembaga Survey : Tergantung sampel-sampel yang diambil untuk berbagai usia dan berbagai latar belakang Kucing-kucing di negara kita, mungkin banyak manfaat yang bisa diambil oleh sang Kucing dengan menyebrang jalan itu.
Psikiater : Apabila ekornya bergerak-gerak ada kemungkinan sang Kucing itu mengalami stress berat. Mestinya ia menyadari setelah sekian lama ia hidup, bahwa menyebrangi jalan itu berbahaya. Meskipun apabila ia mati kecelakaan banyak juga orang-orang yang menguburnya dengan baik-baik, entah karena keberaniannya menyebrangi jalan atau karena orang-orang itu ingin menyatakan rasa duka citanya yang mendalam.
Madame Theresa : Sang Kucing tahu bahwa masih banyak manusia yang menyayanginya, bahwa kasih sayang harus selalu diingatkan
dengan aksinya menyebrangi jalan itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: