Umur Dinosaurus

WTC Manhattan 541M 69lt  selesai thn 2010

WTC Manhattan 541M 69lt selesai thn 2010

Suatu hari ada seorang turis bule datang ke sebuah museum. Dia bertanya kepada seorang penjaga museum tersebut.
Bule : “Pak,berapa kira-kira umur dinosaurus ini?”
Satpam : “Umur dinosaurus ini adalah 1 juta tahun lebih 4 bulan.”
Bule : “Anda kok tahu persis umur dinosaurus ini.”
Satpam : “Karena pada saat dulu saya baru bekerja disini umur dinosaurus itu 1 juta tahun, dan sekarang saya sudah 4 bulan disini, jadi umurnya sekarang 1 juta tahun lebih 4 bulan.

Nubruk Turis Bule
Seorang cewek yang Bahasa Inggrisnya kacau-balau suatu hari nubruk seorang turis bule ketika jalan-jalan di mall.
Cewek : “I’m sorry.”
Turis : “I’m sorry, too.”
Si cewek bingung. Doi merasa harus menjawab itu bule.
Cewek : “I’m sorry, three.”
Turis : “What are you sorry for?”
Cewek : “I’m sorry, five…dah”
Turis : ..???

Ayah si Korban
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyaknya orang yang mengerumuni lokasi kecelakaan, dia tidak bisa menembus untuk melihat korban dari dekat. Wartawan kita yang ulet tersebut dapat ide. “Minggir-minggir semua, saya ayah korban!” ia berseru. “Saya minta jalan.” Benar saja…..kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (Wartawan kita jadi GR, dalam hatinya: “Berhasil juga taktik gue!!!)
Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat… SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Sari….
Suatu malam polisi merazia bencong-bencong di Taman Lawang. Mereka diangkut ke truk polisi dan selanjutnya diinterogasi di Polsek.
Polisi: “Siapa nama kamu???!!!”
Bencong (gugup): “Sss…ari, Pak…”
Polisi: “Yang bener kamu… jangan boong!!!!”
Bencong: “Iya…Pak… bener kok Ssarii… gak boong…”
Polisi: “Bohong!!!! Pasti bohong!!! Kalo bohong mati lu…” Bencong
(mengeluarkan suara aslinya): “Sari… pudin, Pak!”

Obat Kopi
Seorang Dokter melihat pasiennya yang sedang membuat kopi, kemudian memasukkan sebutir obat ke dalamnya. Dengan penasaran dokter bertanya kepada si pasien.
Dokter : “Obat apa yang kamu masukan ke kopimu?”
Pasien : “Obat penurun panas, biar kopinya cepat dingin.”

Seorang pemuda yang sangat miskin mencari kayu di tengah hutan. Tiba-tiba saja pemuda itu menemukan sesuatu yaitu berupa  lampu wasiat. Mengingat tentang dongeng lampu wasiat pemuda itu langsung saja menggosok tuh lampu. Dan tanpa di sangka-sangka keluarlah jin dari lampu itu…..

Jin : “Karna kau telah mengeluarkan aku dari lampu ini, maka apa pun permintaan mu akan ku berikan”
Pemuda : “Bener nih jin? Waahhh, kebetulan donk kalo gitu, gue mau rumah yg meewwaaahhhhh banget, kalo perlu kayak istana”
Jin : “Apa lu bilang? Rumah mewaahhhhh? Enak aja lu, gua aja tinggal di dalam teko!”
Pemuda : …..!!

Suatu rombongan pengantar jenasah siap-siap berangkat ke kuburan. Tono yang baru berusia 5 tahun nekat pengen ikutan.
Tono : “Pak, tunggu dulu Pak, saya mau ikut…!!”
Tetangga : “Hei, kamu masih kecil, nggak boleh ikut nganter jenasah. Sana di rumah aja, ya…”
Tono : “Huh… dasar pelit… Awas, ya, nanti kalo bapakku mati kamu gak boleh ikutan nganter…!”
Tetangga : …!!

Ada seorang kakek yang sudah haji. Lalu kakek itu masuk ke dalam kamar cucunya. Kebetulan cucunya sedang pergi. Kemudian kakek itu menemukan buku yang agak ganjil letaknya. Dan kakek itu membuka halaman buku itu dan ia terkejut melihat buku
cucunya tu. Ternyata isinya adalah gambar-gambar porno. Lalu saking terkejutnya,sang kakek berkata “Ya ampunnn…”.
Kemudian dibuka halaman berikutnya. Ternyata gambarnya lebih erotis lagi. Sang kakek semakin terkejut sembari berkata “Ya Allah…”. Kemudian Sang kakek membuka halaman terakhir dan ternyata sudah habis dan sang kakek semakin bertambah terkejut lalu berkata “Ya..Abisss…..”

Waktu dollar sedang hot-hotnya, banyak orang yang membuat lahan tersebut menjadi bisnis sampingan. Tidak heran pada waktu itu hampir semua money changer (penukaran uang) pada penuh semuanya, untuk berebutan nukerin dollar dengan rupiah. Pada saat
itu, Seorang bapak dengan lugu memasuki money changer, ikut antri, pas di depan loket dia bilang.
Bapak : “Mbak mbak, mo’ nanya nih. Di sini tempat tukerin duit ya?”
Mbak : “Iya, mo’ tukerin berapa?”
Bapak : “Bisa tukar uang koin buat telepon nggak?”
Mbak : ….!!

Seorang lelaki (Turis) yang sedang lapar memasuki restoran padang yang memang terkenal komplit makanannya. Sampai di dalam dia disambut oleh pelayan restoran,

Pelayan : “Selamat siang Tuan, ada yang bisa dibantu?”
Turis : “Ikan ada?”
Pelayan : “Ada Tuan!”
Turis : “Ayam ada”
Pelayan : “Ada Tuan!”
Turis : “Kambing ada?”
Pelayan : “Ada Tuan!”
Turis : “Suruh semuanya keluar dulu, saya mau makan!”
Pelayan : …!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: