Ditektip Pembunuhan

Wina, Austria

Wina, Austria


DITEKTIP PEMBUNUHAN
Pak Inspektur datang dan menghampiri Detektif Bejo, anak buahnya. “Bagaimana, apakah sudah tercium siapa pembunuhnya?” tanya Inspektur. Dengan gugup Detektif Bejo menjawab, “Su…sudah, Komandan. Direktur itu dibunuh oleh artis cantik yang jadi simpanannya. Tapi..sa…sa…saya belum berhasil menciumnya, habis deg-degan sih….”

CINCIN BERLIAN
Seorang laki-laki membelikan sebuah cincin berlian indah untuk hadiah ulang tahun istrinya.
“Lho, bukannya istrimu mengidam-idamkan sebuah Sedan?” Tanya temannya.
“Betul,” jawab si lelaki. “Tapi di mana aku mesti mencari Sedan palsu?”

Ular Berbisa

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba-tiba ular pertama bertanya, “Apa kita ini jenis ular yang berbisa ya?”. “Entahlah, aku tak tahu. Memangnya kenapa?”. “Tadi aku tak sengaja menggigit bibirku ….”

Seorang pemuda berjalan menuju sebuah MALL. Seorang pengemis menadahkan tangan kepadanya, pemuda itu memberikan selembar uang seribuan kepada pengemis.
Pengemis : “Ini nak, saya kembalikan 300 rupiah” (seraya memberikan uang 300 rupiah kepada si pemuda)
Pemuda : “Lho, kenapa dikembalikan 300 pak?”
Pengemis : “Karena hari ini HUT kemerdekaan RI, saya memberi diskon 30%”
Pemuda : …!!

MIMPI

Seorang wanita bermimpi, lalu menceritakan mimpinya pada seorang peramal.
“Tadi malam saya bermimpi bertemu dengan ular, apakah ini berarti saya akan bertemu dengan jodoh saya?”, tanya si wanita.
“Betul”, jawab si peramal.
Keesokan harinya si wanita menemui si peramal itu lagi. “Tadi malam saya
bermimpi bertemu dengan jodoh saya, apa artinya?”,tanya si wanita.
Dengan entengnya si peramal menjawab, “Itu berarti kamu bakalan bertemu dengan ular!”.
Wanita : ????

BERLUTUT

“Edi, kasih gua minuman yang paling keras!” teriak Eko di sebuah bar. “Gua barusan berantem lagi sama bini gua.”
“Terus, kali ini gimana akhir ceritanya?” tanya Edi si bartender setengah nggak berselera mendengarkan cerita Eko.
“Seusai berantem, bini gua mendatangi gua dan berlutut…” kata Eko sambil nenggak minuman.
“Waahhh… tumben-tumbenan kejadiannya kayak gini. Terus dia bilang apa?”
“Dia memaki-maki gua dan menyuruh gua keluar dari kolong tempat tidur!”

Obrolan para murid baru.
Otong : Bapa kamu kerjanya apa?
Boy : Tukang baca koran.
Otong : Kaya dong.
Boy : Kaya dari mana, beli beras aja susah payah.
Otong : Biasanya sih yang suka baca koran itu orang kaya.
Boy : Bapak aku lagi cari lowongan kerja di koran-koran.
Otong : !!!!!

Pedagang Keliling
Seorang Dokter Puskesmas selesai memeriksa pasiennya. “Saya pikir tidak ada yang serius tentang penyakit anda, yang anda butuhkan hanyalah udara segar. Cobalah untuk berjalan kaki sekitar dua atau tiga kilo sehari. Kalau boleh saya tahu, apa pekerjaan Anda ?”. “Saya adalah Pedagang Keliling”, jawab si pasien.

BURUNG BEO

Seorang pembeli burung beo datang ke tempat penjual burung. Dia melihat burung beo putih, lalu dia bertanya,
Pembeli: “Berapa harga burung beo putih ini ?”
Penjual: “Rp 10 juta”
Pembeli: “Kok mahal?”
Penjual: “Karena burung beo ini bisa bicara yang baik-baik”
Pembeli: “Oh”
Lalu si pembeli melihat ke sebelah burung beo putih tersebut, dan ada burung beo abu-abu jelek, dan dia lalu bertanya,
Pembeli: “Kalau yang ini berapa?, kelihatannya lebih murah”
Penjual: “20 juta rupiah”.
Pembeli: “kok malah lebih mahal?”
Penjual: “Selain bisa bicara yang baik-baik, burung ini juga bisa menari.
Pembeli: “Oh”
Kemudian tampak burung beo lain yang paling jelek, lalu si pembeli bertanya
Pembeli: “Kalo yang ini pasti yang lebih murah. Berapa yang ini?”
Penjual: “Kalau yang ini sih 50 juta rupiah.”
Pembeli: “Hah …., mengapa paling mahal?”
Penjual: “Karena kedua burung tadi, memanggil beo ini BOSS.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: