Singa Betina

monyet-merokokSinga Betina
Kakek : Boy, jadi laki-laki itu jangan penakut, ketemu macan lawan …ketemu preman lawan aja….
Cucu : Kok kakek dibentak-bentak nenek diam aja.
Kakek : ” ^ * ‘?….nenek kamu?… itu mah singa betina !.
Cucu : Jadi siapa yang bisa mengalahkan nenek ?.
Kakek : Duit…. Nenek kalau dikasih duit jadi lemas, jadi lemah lembut….

Singa
Pemimpin sirkus :” Hei…!! kenapa kamu lupa menutup kandang singa..!??? sehabis pertunjukan tadi malam ?”
Petugas kandang :” Sebetulnya tidak perlu terlalu dipermasalahkan, siapa sih yang berani mencuri singa…???”

TANAH ABANG
Pemuda Jawa: “Maaf, saya orang baru di Jakarta, baru datang dari Jawa….nggg….apakah ini Tanah Abang?”
Pemuda Batak: “Oh, bukan….ini bukan tanah aku, sumpah! Aku juga baru datang dari Medan, jadi aku juga tak tahu ini tanah siapa…”

NGGAK TEGA
Eko : “Gua suka nggak tega ngeliat ada cewek berdiri kalau lagi naik bus, apalagi pas gua dapet tempat duduk…”
Melan (kagum): “Terus, apa yang Mas Eko lakukan?”
Eko : “Gua langsung pura-pura tidur…”

MERPATI
Dua orang pemuda berjalan kaki keliling perkebunan untuk menikmati segarnya udara pagi.
“hei..lihat ada lima bangkai merpati disana” .. ujar temannya..
“mana ..mana??” ….teriak temannya sambil mendongakkan
kepalanya memandangi langit..

KREM PEMBERSIH
Si Sinchan dengan penuh rasa ingin tahu mengamati ibunya yang sedang memoleskan krem pembersih ke wajahnya.
“Kenapa sih…..Ibu selalu mengoleskan itu di wajah?”, tanya Sinchan. “Supaya Ibu cantik,” jawab si ibu. Tak berapa lama
kemudian. ibu si Sinchan mengambil kapas dan mengusap krem yang menempel di wajahnya.
“Lho kok dihapus, bu?….. Putus asa ya….?” tanya Sinchan.

MABUK
Seorang hakim melihat dengan bengis kepada laki-laki yang dituduh mengemudikan mobil dibawah pengaruh alkohol.
“Terakhir kalinya Anda disini, saya rasa saya sudah mengatakan tidak ingin lagi melihat Anda ada disini !!!”
“Itu juga yang saya katakan kepada polisi lalu lintas, tapi tetap aja dia menahan saya.” kata pemabuk itu.

DITIPU ORANG GILA
Pada suatu hari, ada seorang dokter RSJ sedang jalan – jalan melihat ada seorang pasien yang membawa sikat yang diikat dengan tali. Dokter : Halo , Apa kabar anjingmu? Sedang kau bawa jalan-jalan ya? Pasien : Dokter gimana sih , ini kan sikat yang diikat dengan tali? Dokter : (di dalam hati)… “Oh..berarti ini pasien udah normal”. Begitu dokter pergi, Pasien : “Hihihihihi…Kita berhasil menipu si dokter, Bleki !”

GILA
Ceritanya ada 3 orang gila. Mereka lagi di tes apakah mereka masih gila apa sudah waras. Kemudian mereka disediakan kolam renang kosong.
Orang gila pertama, “Hiaaaat!! Braaak!!!”.
Wah berarti masih gila ini orang.
Orang gila kedua, “Ciaat!! Braaaak!!”.
Wah berarti ini orang juga masih gila.
Ketika orang gila ke tiga, dia cuma jongkok saja di pinggiran.
Wah berarti ini orang sudah waras. Dia ditanya oleh dokternya,
“Kok, kamu tidak lompat?”. Jawabnya, “Nggak ahh, airnya dingin……!!”

JUAL RUMAH
Seseorang mencoba menjual rumahnya pada seorang pembeli, dia mengatakan apa yang diketahuinya dengan sangat jujur.
“Di sebelah utara terdapat pabrik penyulingan bensin, di timur ada pabrik cuka, di selatan ada pabrik pengalengan ikan, dan di barat tempat penimbunan sampah.”
“Apa keuntungan dari membeli rumah ini?”, tanya si pembeli.
“Anda akan selalu mengetahui dari arah mana angin bertiup”, kata si penjual itu dengan jujurnya.

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem???
Namanya juga anak-anak!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: