Bunuh Diri

Lisa bunuh diri Bunuh diri dengan alasan apapun adalah tindakan bodoh dan sangat tidak benar, mari kita lihat komik si Lisa bunuh diri ini.

bunuh diri 1

bunuh diri 2a

bunuh diri 2b

Sebelum aku melompat dari puncak gedung itu aku pikir aku orang yang paling malang. Tapi sekarang aku sadar bahwa setiap orang mempunyai problim hidup sendiri-sendiri, dan sebenarnya aku tidak seburuk problim orang-orang di apartemen itu.
bunuh diri 3

Aku pikir setelah mereka melihat diriku sekarang ini, mereka pasti berpikir bahwa mereka ternyata tidak seburuk nasib si Lisa yang bodoh ini.

Tinggalkan Balasan

