Besi Tua Besi Tua untuk pabrik peleburan

Assalamu alaikum w.w.

Ternyata bisnis besi tua itu menggiurkan dari pembicaraan kenalan saya, hanya dia masih disibukkan oleh pekerjaan dan oleh keluarga besarnya yang butuh banyak perhatian.  Maka saya diminta untuk membantunya dalam bisnis besi tua ini, katanya saya menjadi MEDIATOR untuk suatu usaha peleburan besi yang dimiliki oleh seorang Mantan Jendral.

Sayang, saya mendapat kabar-kabar tidak enak karena katanya dalam bisnis ini akan menghadapi Kelompok Mafia Besi Tua, tapi apa saya takut sebab seorang anak buah Bapak seorang LetKol-pun sungguh-sungguh mengajak bisnis.

Apa perlu segerobak Jendral (istilah ORBA) untuk bisnis Barang Karatan  semacam ini. Tetapi saya punya Allahu Akbar,  yang kata-katanya ini bisa menggenggam Semenanjung Arabia dengan hanya dipimpin oleh seseorang yang sangat sederhana dan sangat awam dalam Kekuasan.

Tapi hubungi saja saya kalau berminat melalui uungsupra@gmail.com atau 021 98652096.

Wassalam.

5 Tanggapan

  1. mlm pak, untuk yg sy tawarkan di facebook saya itu. jumlah tonase 400 ton, brg ada disurabaya, bekas eks,proyek suramadu. harga 5100/kg keluar 100/kg untuk fee mediator. trims. bu lily/ 081357024492

    • Bu.Mungkin kita bisa kerjasama saya ada info besi tua 20rb ton bekas alat berat,traktor,ekcavator,truk dll lokasi barang ada di kaltim minta 3000/kg keluar 200/kg untuk mediator/staf pabrik sendiri dokumen lengkap bu bs hub,saya wahana 087815186868-081351196668

  2. pa saya di suruh mencari pembeli untuk besi bekas anjungan pertamina ada 40.000 ton harga 3.650/kg,tersebar di kurang lebih 26 titk di indonesia barang kali bpk berminat atw ada koneksi hubungi saya (yogi iskandar hp 085223543900)trims.

  3. saya memiliki besi bekas pabrik textil yang siap untuk dijual dgn harga nego…minat bisa di 0821 9645 7530

Tinggalkan Balasan

