Kewanitaan

pembalut atas

Tahukah anda ?
1. Penyakit kanker dan kondisi tekanan mental atau stress memiliki hubungan yang sangat erat. Pada umumnya sel kanker tumbuh pada lingkungan yang kurang akan kandungan oksigen (anaerobik).
2. Data Yayasan Kanker Indonesia bahwa penyakit leher rahim (SERVIKS) mengakibatkan korban meninggal dunia sedikitnya 200.000  wanita per tahunnya.
3. Data WHO menyebutkan Indonesia berada pada urutan no.1 untuk kasus kanker pada wanita ini.
4. Menurut suatu penelitian 107 bakteri per m2 ditemukan diatas pembalut berkualitas rendah yang menjadi sarang pertumbuhan  bakteri walaupun hanya digunakan selama 2 jam.
5. Penyebab utama penyakit pada kewanitaan, yaitu 10 % imunitas tubuh lemah, 30 % kuruang higienis, dan 50 % lingkungan yang  tidak bersih serta penggunaan pembalut yang kurang sehat.
6. 83% wanita dewasa terjangkit infeksi vagina (62 % dari data tsb disebabkan oleh penggunaan pembalut kualitas rendah).
7. JIka seorang wanita sejak usia 20 tahun terjangkit infeksi, maka 6 tahun dalam hidupnya hanya akan dihabiskan untuk perngobatan infeksinya.

 

WASPADAI BAHAYA DIOXIN
Pembalut wanita merupakan benda yang sangat vital bagi kaum wanita bahkan sudah menjadi kebutuhan pokok ketika seorang wanita  sedang haid. Tanpa disadari ternyata merupakan penyebab penyakit kewanitaan dengan ditemukannya zat DIOXIN pada pembalut  kwalitas rendah. Menurut WHo bahwa dioxin adalah zat yang dapat menyebabkan kanker.

Apa itu DIOXIN ?
Dioxin adalah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabvrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper.

Bagaiman zat Dioxin tersebut bisa meresap ke dalam rahim ?
Bila darah haid jatuh ke permukaan pembalut, maka zat dioxin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Pertama akan mengenai
permukaan vagina, kemudian diserap ke dalam rahim melalui saluran erviks, lalu masuk ke uterus, melalui tuba fallopi dan berakhir di ovarium.
Fakta mengatakan bahwa hampir 80 % korban penyakit-penyakit organ reproduksi yang selamat akan mengalami gangguan jiwa, tidak percaya diri, stress, mengalami perceraian, ketika rahimnya harus diangkat.

Mulailah selalu kepada pasangan tetap. Bagi wanita yang telah menikah Lakukan test PAP Smear secara berkala. Lakukan Vaksinasi pada usia 9 s/d 26 dan pada yang belum nemikah. Hindari penggunaan bahan daur ulang pada organ vital, karena banyak ditemukan zat kimia dalam proses daur ulang, yang mana sangat berbahaya bagi daya tahan tubuh manusia, karena sebagian besar industri daur ulang menggunakan : PEMUTIH (bleaching) yang mengandung zat kimia seperti Gas klorin sodium hidroksida, kalsium hipoklorit, hidrogen peroksida, klorin dioksida dan sodium peroksida. Lalu bereaksi membentuk senyawa toksin (racun) seperti Dioxin.

Pada tahun 1991 Environmental Protection Agency EPA memperikirakan 1/3 dioxin terbentuk, dalam produk kertas seperti tisu, popok bayi, pembalut wanita dll. Pada tahun 1997 Organisasi Internasional Penelitian Kanker (IARC) menemukan kandungan klorin dalam pembalut wanita yang bersifat amat racun walaupun dalam kadar yang sedikit, efeknya lambat tapi pasti dioxin meracuni tubuh, terutama berpengaruh pada perkembangan sistem daya tahan tubuh.

Apalagi zat tsb tersimpan pada daerah kulit yang sensitip dan dapat menimbulkan bebagai gangguan kesehatan seperti gagguan perkembangan janin, penurunan jumlah spermatozoa. Gangguan hormon dan mental cacat lahir. Thn 2002 Data WHO menunjukkan tiap tahun ada 600 ribu wanita mengidap kanker serviks, 50 % akan meninggal dan bahwa ternyata 80 % kasus kanker serviks didunia ditemukan di negara-negara berkembang. Kanker mulut rahim menjadi pembunuh wanita no.2 di dunia yang lebih dikenal dengan sebutan silent killer, karena dalam proses awal kanker ini tidak menunjukkan gejala apapun.

KANKER MULUT RAHIM SANGAT POTENSIAL MENYEBABKAN KEMATIAN, DI INDONESIA ADA 15000 PENDERITA. Dan menyebabkan kematian 8 ribu jiwa ibu, istri, teman, tetangga, anak perempuan, sahabat dan saudara perempuan kita setiap tahun. HPV adalah penyebab kanker mulut rahim. cegahlah sejak dini. Kanker ini umumnya terjadi pada wanita telah berumur tetapi bukti statistik menunjukkan bahwa kanker ini dapat juga menyerang wanita 20-30 tahun, gejala biasanya muncul ketika sel serviks menjadi ganas, seperti pendarahan vagina setelah hubungan intim / diluar masa haid / menopause. Masa haid lebih lama, lebih banyak dan berat. Keputihan yang berlarut-larut dengan cairan yang encer berwarna hijau/kuning serta mengandung darah dan berbau busuk. Maka menceghah lebih baik dpd mengobati.

Mengapa wanita mudah terserang penyakit-penyakit pada organ reproduksi ?

Rata-rata pembalut wanita pada bagian luarnya dilapisi plastik, sehingga tidak ada peralihan udara, sehingga menimbulkan kelembaban tinggi yang berbalik kearah organ reproduksi, sambil membawa zat-zat berbahaya yang terkandung dalam pembalut-pembalut biasa.

Pembalut dengan teknologi chip O2 berpori-pori untuk peralihan hawa udara, sehingga mengurangi kelembaban dan pembalut tersebut mengeluarkan Oksigen untuk melawan bakteri-bakteri anaerob.

Bagaimana memilih pembalut yang baik dan berkualitas ?
Selama haid, kulit akan sensitif dan rapuh. Peneitian menunjukkan 73 % merasa gatal-gatal dan perih di area tsb, seringkali disebabkan oleh pembalut yang tidak berpori dan berkualitas rendah.

Pembalut tengah

Pembalut tengah1

 

5 Tanggapan

  1. alo bos salam kenal nih!
    aku diana dari group greenlite surabaya anak buahnya pak raymond kheng ngomong2 dijakarta rame ga pasaran tuk pembalut?
    thx!
    mampir ganti ke site aku ya!!

    • Rame juga, hanya saya masih urusan pupuk dan suple ternak jadi belum cek yll, terima kasih atas atensinya.

  2. bos da sedikit saran nih tuk advertisenya serang di kata kunci PEMBALUT ANTI KANKER coz disana perangnya gila gilaan!
    and post juga di forum tabloid nova coz metanya nova kuat bgt!
    thx!

  3. Memang membahas wanita adalah spesifik, mulai dari bagian atas hingga bawah. Belum lagi kalo soal merias, mulai dari pakaian sehari-hari, kebaya atau bross untuk mempercantik diri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: